Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Lenyapkan Hambatan Sukses Anda

Ada dua hambatan utama bagi seseorang dalam mewujudkan impiannya :
 1. Hambatan Internal
 2. Hambatan external.

Hambatan internal adalah terkait dengan keahlian seseorang dalam mengelola sumber daya yang ada di dalam dirinya. Khususnya yang terkait dengan bagaimana seseorang mengelola kondisi pikiran, mental, emosi serta ketrampilan tekhnis yang sudah dimiliki, dalam kaitannya dengan pencapaian tujuan, penyelesaian masalah, dan bagaimana cara dalam mensikapi kehidupannya.

Sedangkan hambatan external adalah hambatan-hambatan yang ada di luar diri, seperti kondisi alam, peraturan negara, lingkungan, orang lain, peluang, dll. Yang mana level kekuatan hambatan external ini dapat diperkecil sekecil-kecilnya dan bahkan lenyap sama sekali, ketika seseorang sudah dapat menghilangkan hambatan internalnya terlebih dahulu.

Terkait dengan pengembangan sumber daya diri untuk mewujudkan impian suksesnya, pada umumnya orang cenderung lebih konsen terhadap bidang keahlian yang ingin ditekuninya, namun justru hal yang sebenarnya lebih penting dari itu kadang justru terabaikan.

Hal yang lebih utama dari keahlian atau skill yang harus dimiliki setiap orang yang ingin sukses di bidang apapun (sesuai yang diinginkan) adalah SIKAP.

Berdasarkan hasil penelitian para ahli terhadap ribuan orang-orang yang sukses dalam bidang masing-masing, disimpulkan bahwa kemampuan atau keahlian teknis (technical expertise) hanya berperan 15% terhadap kesuksesannya.

Sedangkan 85% kesuksesan dari tiap-tiap individu tersebut dipengaruhi oleh sikap.

Itulah kenapa banyak dari kita yang sebenaranya memiliki skill atau keahlian teknis yang tinggi, namun tidak mendapat karir yang lebih bagus. Atau jika mau mengembangkan usaha, tidak memperoleh perkembangan yang signifikan. Karena mereka belum selesai dengan hambatan internal yang ada di dalam dirinya sendiri.

Sedangkan Sikap & perilaku itu sendiri sebenarnya adalah ekspresi otomatis yang berasal dari program pikiran yang sudah tertanam di dalam pikiran bawah sadar seseorang.

Nah, ilmu-ilmu yang diajarkan di kelas vibrasi dan juga dalam workshop NAQSDNA. Fokusnya adalah untuk meningkatkan kemampuan seseorang dalam melenyapkan hambatan-hambatan internal yang selama ini menjadi penghalang suksesnya. Yang langsung bekerja di akar permasalahannya, yaitu pikiran bawah sadar & jatidiri.

Serta meningkatkan potensi diri lainnya yang masih terpendam agar kita semua dapat hidup sebagai manusia dengan sepenuh-penuhnya dan dapat meraih kesuksesan serta kebahagiaan yang hakiki. Jaya di dunia, dan bahagia di akherat. Insya Allah... Aamiin..

SEBESAR APAPUN HAMBATAN DI LUAR DIRI ANDA, SEMUA ITU AKAN JADI KECIL DAN MUDAH UNTUK DIHANCURKAN. JIKA POWER DIRI ANDA JAUH LEBIH BESAR.

Sekian semoga bermanfaat.

Salam

Edi Sugianto, naqsdna.com

Ps.
Gabung Pelatihan NAQSDNA di Jakarta 28 & 29 Juli 2018, yang bertempat di Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta Pusat

⏩ Info lengkap workshop, klik KLIK DISINI....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar