Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sugesti Hipnotis Vs Gendam.

Memahami Sugesti Hipnotis Vs Sugesti Gendam.
SABDA GENDAM adalah tekhnik Sugesti Hypnosis Tradisional yang murni hanya menggunakan Getaran Hati dan pikiran untuk mempengaruhi orang lain. Tekhnik sugesti ini sama sekali tidak menggunakan kata-kata (verbal) atau bahasa isyarat apapun (Non verbal). Semua sugesti hanya terucap di dalam hati dan pikiran saja, itu sebabnya saya beri nama Sabda Gendam.

“Pada dasarnya, ada 2 cara untuk menghipnotis, yang pertama, dengan memberikan sugesti baik verbal maupun non verbal dan yang kedua, dengan menggunakan metode bio energi ala Mesmer yang dikenal dengan nama Mesmerisme / Animal Magnetism, dan untuk hasil terbaik dan powerfull, kedua cara tersebut harus dikombinasikan.” [The New Encyclopedia of Stage Hypnotism by Ormond McGill]

Dari uraian Ormond McGill tersebut, maka Induksi Hypnosis dapat dilakukan dengan 3 cara :
  1. Sugesti verbal
  2. Sugesti non verbal
  3. Magnetism.
Tentunya, Ormond McGill yang memiliki kompetensi dan pengalaman yang sangat tinggi di bidang hipnotis dan hipnoterapi tidak asal dalam berbicara dalam bukunya. Pernyataan itu muncul bahkan ketika Ormond McGill sudah mulai memasuki usia lanjutnya, yang berarti apa yang dinyatakannya merupakan suatu kesimpulan dari pengalaman dan perjalanan yang sangat panjang. Ini merupakan suatu fakta yang sangat menarik, bahwa seorang yang dipandang sebagai panutan nomor 1 dunia dalam bidang hypnosis dan hypnotherapy menyatakan bahwa GETARAN ENERGI DAPAT MEMPENGARUHI PIKIRAN & PERASAAN MANUSIA.

Lalu, Apa Beda HIPNOTIS DAN GENDAM..?

Silahkan Pelajari dalam Video Free Tutorial berikut ini :



Link : https://youtu.be/CsnPVDLKNko . *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar