Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cara Mudah Menolak Serangan Mistis

Diantara calon peserta yang mau ikut kelas saya, ada yang menyampaikan bahwa dirinya sudah didiagnosa oleh orang pintar bahwa sakit dan permasalahan yang dia hadapi adalah akibat kena sihir, guna-guna, teluh, santet. Dan bahkan ada yang menyebut sakitnya karena efek Saka (istilah melayu untuk Khodam Gaib warisan leluhur).

Namun, sayangnya walau sudah dibawa ke banyak paranormal, dukun, bomoh, ahli ruqyah, dll. Sama sekali tidak ada perubahan nyata yang dapat dia rasakan.

Lalu dia bertanya, dapatkah Metode Vibrasi Jatidiri yang nota bene menggunakan ilmu metafisika modern, dapat mengatasi berbagai gangguan mistis tadi.

Maka saya jawab, tentu saja bisa dan sangat bisa dibuktikan kenyataan hasilnya. Asal dia serius mau belajar, serta rajin latihan & praktek. Maka, dengan seizin Allah swt. Insya Allah semua pasti lenyap tanpa bekas.

Namun, jika dia pengen instan. Gak mau berjuang, maunya terima beres saja, dll. Walau dia mau kasih uang milyaran sekalipun, maka saya pun akan angkat tangan dan tidak dapat membantunya.

THERAPY
Hakikat dari terapi adalah mengajarkan bagaimana menumbuhkan kesadaran dalam mensikapi sakit/masalah. Oleh karena itu dikatakan bahwa sakit ketika dihadapi dengan sikap sabar maka akan mendapat pahala dan menjadi penebus dosa.

Kesembuhan hanyalah efek samping dari terapi dan bukan tujuan langsung dari proses terapi itu sendiri.

Tujuan terapi adalah menemukan pesan yang dikirim oleh Allah swt melalui alam bawah sadar kita. Yang termanifestasi dalam sakit & masalah akibat kita tolak kehadirannya.

Dan setelah pesan itu kita terima, mengerti, dan fahami. Maka kesembuhan akan tercapai...

Terapist dalam hal ini hanyalah fasilitator bagi klien dalam membaca dan memaknai pesan tsb. Serta membantunya untuk mengakses Level Kesadaran & Sumber Daya yang tepat agar kesembuhan dimungkinkan untuk terjadi.

Nah, dalam kelas vibrasi jatidiri. Peserta diajari, bagaimana mengelola getaran emosi serta dinamika pikirannya agar senantiasa berada dalam Powerfull State of mind (memberdayakan diri) yang akan membuat bobot masalah menjadi jauh lebih ringan baginya.

Peserta juga diajari bagaimana meningkatkan level vibrasi kesadarannya agar bisa mengakses Zona Quantum Rahim ilahi.

Dimana dalam zona ini, kesadaran siswa berada dalam himpunanNya dan terkoneksi secara langsung dengan energi tanpa batas yang berasal dari Tuhan, yang dapat menjadi media baginya untuk menetralisir energi negatif, sihir, santet, dan apapun itu. Sehingga dia menjadi sembuh, pulih, dan sehat waras seperti sedia kala.

Dan tidak hanya itu, setelah fase SEMBUH dia lalui.....

Maka dia akan masuk pada fase TUMBUH.
Potensi-potensi ajaib yang ada didalam dirinya terbangkitkan. Sedemikian hingga kualitas hidup dan nasibnya juga turut berubah ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

Dan akhirnya, dia akan menjadi manusia yang seutuhnya, menjadi pribadi yang unggul. Dimana dia secara mandiri, mampu mengatasi apapun masalah yang hadir di dalam hidupnya. Dan juga mampu mewujudkan berbagai impiannya dengan mudah.

Dengan kata lain, dia sudah bertransformasi menjadi manusia yang AMPUH.

Berawal dari Sakit, kemudian jadi Sembuh, Tumbuh, dan Ampuh. Begitulah evolusi jatidiri yang akan dia alami. Jika rajin belajar dan berlatih metode vibrasi jatidiri.

Dan tidak hanya itu, secara alami dia akan memiliki kemampuan menolak berbagai serangan sihir, santet, gendam, dan berbagai serangan ilmu hitam serta berbagai serangan energi negatif lainnya dengan mudah. Dan dapat menjadi fasilitator penyembuhan bagi orang lain.

Insya Allah, bi idznillah... terjadilah dengan sempurna dengan seizin Allah swt. Aamiin..

Sekian, semoga bermanfaat.

Salam

Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com

***

Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI (https://www.dnasukses.com/2018/07/naqsdna-live-training.html )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.